Rabu, 02 Desember 2009

ten tot tet , hha :))

baru buka blogs ne ,
kangen gw, mw nulis la sdkit, hhe

gw mw nulis apa y ?
binggung sndri gw mw nulis ap :p

ini aj de, harii jade gw ma pacar gw yg g ada special ny :(
tapii gpp gw ambil hikmah ny aj , mungkin g tiap org yg hobbi ngerayain hari jade nya sama pacar !!
cukup senang dalam hati ny aj kale ye .hha :p

kemarin tepat nya hari jade gw .
tanggal 1 des 09 itu hari jade gw yang pertama , seneng de da bisa 1 bulan ma kamo yang :D

y smga d bulan pertama ne gw ma dya bisa ngelanjut in .
walaupun d bulan pertama sering ada masalah si , tapii ya ambil hikmah aj
anggap itu bwd kita lebih deket lagi aj ,hehe

kemarin mala gw pergi ma temen - temen gw.
mereka smua tanya , kok g jalan ma pacar gw bwd ngerayain hari jade ny ?
hha :))
gw bilang aj , laki gw sibuk , bnyag urusan ,hha :p
sok sibuk lo yang .
jde nya gw boongkan ma temen temen gw , :p

walau pun gw sempet bt karna dya g bisa jalan bareng gw tpi gpp de ,
cz gw pikir bukan hari ini aj bwd jalan jalan sm dya ,
kan masi ad hari esok ,hha :))

happy anniversary y sayang ,hhe :*

0 Comments:

Post a Comment