Senin, 31 Agustus 2009

akhir cerita cinta :!

Sandiwarakah selama ini
Setelah sekian lama kita tlah bersama
Inikah akhir cerita cinta
Yang selalu aku banggakan di depan mereka
Entah dimana kusembunyikan rasa malu
Chorus:
Kini harus aku lewati
Sepi hariku tanpa dirimu lagi
Biarkan kini ku berdiri
Melawan waktu tuk melupakanmu
Walau pedih hati namun aku bertahan
Entah dimana kusembunyikan rasa malu
Chorus:
Kini harus aku lewati
Sepi hariku tanpa dirimu lagi
Biarkan kini ku berdiri
Melawan waktu tuk melupakanmu
Walau pedih hati namun aku bertahan

aduu sedih bdg ako .!

sdarii bubar kemaren dag pernah lage tao kabar masing - masing

dag biso tedok ako. 
mato benggka . 
sempet sakit plg . 
y allah ngpo ako jade cak ne. 
:((


klo mank kao nag carii cewek yo sda smoga dapet. 
tapii tolong jangan ganggu ako lage
please.!!!!
KAO TAK BUTU DIRI K. AKO PATUNG BAGI MO .!!!!

 

kenang donk bwd kita :(

di LAMPUNG waktu mw taon baru bareng


 waktu dya ulta to . :)

darii kita tukeran numb hape kita sering sms an  trus dan g lama dya kasi kabar sama ako klo dya putus sama pacar ny yang d bandung,
ako se g nyangka bgd se.!
kok bisa y putus padahal da lm bgd pacaran nya.  :(
tapii g tao la kan tiap orang beda- beda .
kita cerita- cerita tentang mantan masing - masing , nah dsni kita da mulai deket da g lama dari itu kita sempet ikud jalan santai bareng yang d adain oleh Pal-tv.
waktu masi sering sms an dya sempet bilang klo dya lage dkt ma seorang cewek . ako tny dya g mw jwb kata nya blom tepat waktu gt.
trus dya janji bakal kenalin waktu kita jalan santai bareng .!
pas kita da jalan santai bareng langsung donk ako tnya. hhha :))
trus dya bilang cewek itu slalu dkt sama dya.
wkwkwk.
bearti gw donk . hha
tpii g bole lebai ah.
jede ako pura- pura gtao aj. hehe

malam hari nya dya tiba- tiba bilang serius gt. ako jg geli denger ny . hha
scara g langsung se dya nembak ako, haha
g nyaka bgd de pkok nya .:(

ako se awal nya mikir masa i ako pacaran ma temen mantan sendiri.  :(
tpii setelah ako mintag pendapat temen - temen ako dya bilang kenapa g klo dya suka trus sayang sama gw ywda ggp.
urusan mantan itu da lewat  mereka bilang .!
ywdh ako ambil k putusan yg sama dgn temen ako, tapi g langsung ako terima se ako mw liad dya dlo serius atw g :(
da ampir 1 bulan dya tny lage sama ako.
giman da yakin dgn apa yang ako lakuin bwd kamo . ?
ampun da.
binggu 1000x binggung bgd gw.
ya denger pertimbangan yang banyag ako pun terima dya. :))
akhirnya kiat jadean . :))

banyak banged yang kiat lalu i
 dari mantan kita masing- masing ribug smp masalah yg slalu bikin kita berantem :((


kita jdean tgl 17 des 08 dan skrng kita putus tgl 10 agust 09 !

skrg kita uda g sama sama lage 
smua it cm kenangan masa lalu kita doank. :((

ako berharap dya dapat cewek yg bisa ngerti dya bgd yang slalu ada bwd dya  :((



Kamis, 27 Agustus 2009

iseng - iseng ae la :)

cerita lama yang tag kan terlupa.
hha
sambil nunggu download lagu mending ako nulis - nulis aj dsni.  hha

binun ne mw cerita ap .?
mw cerita pacar ? uda putus .!
mw cerita temen ? smua pada sibuk !
mw cerita keluarga ? sama aj.
jade cerita ap dunk.?
binun . hha :))

hha. kita cerita masalalu aj la.
sambil d kenang. kenang. tawa , tanggis yg pernah ako alami dgn mantan ko yg baru putus.  :((
ako sedii se, tpii. ..
kata mama ko jgn mw d bikin sakit ati ole lelaki . hha
mama oh mama kao inspirasi ko .:))

mulai cerita nyoook . ! hhe .:)
ako kenal dya dari mantan ako jg se ,
pacar sblum dy.
yang sama . sama huruf nama nya yaiutu Mr. J. hha :))

pertama ketemu kita lge jalan ma pacar masing - masing . hha
lucu de ko inged. g nyangka klo bakal bisa jdean ma temen pacar sendiri. hha
maaph y bwd smua yg da ako bikin kecewa.  :(

ya brp minggu kemudian kita ako ad masalh ne ma mantan ako . g lama kita bubar de.
tpii awal ny si kita masi temenan tapii sekarang uda g .
males ako liad sifad dya yg berubah drastis, yang berubah 180 derajat de. :((

tapii kita sempat masi jalan bareng lo.
kemaren kita nonton konsernya bondan d hotel aston yang lucu nya meraka smua ada disana lo.
tpii karin it blom smpet deket cm kenal- kenal doank.
ad yg mw CLBK tpii ako binun cz ako da terlanjur ilfiel ne dgn mantan ako yang dlo.
jde nya ako mutus in g balikan lge dgn dya.

ya berjalannya waktu ako pun suka curhat- curhat gt ma temen nya yg sm-sm Mr. J itu .
hha
awal bicara si dari kita online bareng .
kita chat bareng to d ym awal nya.

berhubung kamrin da mlm ako na ngantuk jde ako ov de.  capek ako mw bobok. hha
tapii g langsung ov se.
cz dya kasi numb handphone nya bwd lanjudin obrolan tde d ym . hha
na dsni la awal mula kita deket . hha

mw tau selanjutnya .?
ntar aj y capek ne nulis. hha
ako mo solad dlo cz blom solad suhur ne .waktu da meped lage .
hha

tunggu kelanjutannya yach.!
hha :))

bersambung..........................................!

;;